Hostinger Hosting Gratis 2GB dengan PHP dan MSQL

Hello sobat semua, kali ini saya mau share informasi mengenai Hosting gratis, buat kalian para blogger yang mempunyai website dan terutama yang berbayar pasti tidak asing dengan namanya domain dan hosting...

Domain berarti penamaan untuk website kita dengan akhiran .com, .org, .info dan lainya contoh www.detik.com dan untuk menampung segala isi data file yang dibutuhkan diperlukan sebuah hosting dan tentu saja ada yang berbayar dan gratisan. Jangan menganggap remeh hosting gratisan lho? karena tidak semua hosting gratisan jelek (ada iklan, lelet, dkk).

Seperti yang satu ini, Hostinger Hosting Gratis dengan fitur seperti dibawah ini:
Space 2GB, Bandwidth 100GB
Support PHP dan MySQL
Script dan CMS Auto Installer
Tidak ada iklan maupun banner di website
Website builder yang mudah digunakan

Support PHP dan MySQL
Berbeda dengan hosting gratis lainnya, Hostinger mendukung PHP dan MySQL tanpa batasan. juga akalian akan mendapatkan akses penuh terhadap PHP dan MySQL kalian.

Script dan CMS Auto Installer
Hanya dengan melakukan beberapa klik, kalian dapat menginstall Wordpress, Joomla, forum, toko online dan banyak lagi. Sebuah website profesional pun dapat kalian buat hanya dalam beberapa menit saja!

Tidak ada iklan maupun banner di website kalian
Tidak ada iklan teks, pop-ups maupun banner yang sangat mengganggu. Website kalian 100 persen bebas dari iklan selamanya!

Website builder yang mudah digunakan
kalian dapat membuat website dengan sangat mudah. Bahkan seorang pemula pun dapat membuat website yang bagus dengan menggunakan website builder. Silahkan pilih satu dari 100 template profesional yang disediakan di Hostinger .

Nah gimana? mantapkan dan untuk info lebih lanjut silakan klik banner dibawah ini

Hosting Gratis

Oya ampir lupa, selain fitur mantap diatas Hostinger juga mempunyai bisnis Afiliasi/refferal dengan reward hadiah yang keren keren dengan cara mengundang teman kalian untuk bergabung dengan Hostinger dan dapatkan hadiah yang luar biasa seperti MP3 Players, LED Powerballs, USB Flash Disk, Kamera Pengintai, Domain Gratis, Tablet Google Android dan banyak lagi.


Kamu suka artikel ini..?

Berlangganan artikel terbaru via Email

Follow us!

Artikel Menarik Lainnya



8 komentar:

Online file sharing free mengatakan...

Wah info yang menarik gan, boleh dicoba nih..thanks

Admin mengatakan...

@Online file sharing free
Thanks dah mampir gan.

Anonim mengatakan...

16mb yah wwuahhahahahahahahah

hostingan tai tuh edan pokoknya sering down meski downnya gak lama tapi sering banget, my sqlnya juga sering down, susah keindex ma SE wakakakakakk

Admin mengatakan...

@Anonim
Ya namanya juga hosting gratisan gan, pasti gitu apalagi jika bnyak yang make..jd lemot dah, jika mau di pake hosting buat blog/website beneran jagan dah, mending buat uji coba instal script aja gan..Ane posting hosting ini karena tertarik hadiah refferalnya gan hehehehe

IDHostinger mengatakan...

Terimakasih telah membahas layanan kami dan mohon untuk tidak segan bertanya kepada kami jika Anda memiliki masalah dengan layanan kami.

iPad App Development mengatakan...

Amazing blog and very interesting stuff you got here! I definitely learned a lot from reading through some of your earlier posts as well and decided to drop a comment on this one!

Gst Consultants Delhi mengatakan...

Very informative post for me as I am always looking for new content that can help me and my knowledge grow better.

Gst Experts Delhi mengatakan...

Very great post. I simply stumbled upon your blog and wanted to say that I have really enjoyed browsing your weblog posts. After all I’ll be subscribing on your feed and I am hoping you write again very soon!

Posting Komentar

Recent Comment

Info pengunjung

Site info